HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Iklan Billboard 970x250

Mengenal Layanan Paliatif Onkologi di Rumah


Di tengah pandemi covid-19, adanya banyak aplikasi yang bisa digunakan sangat memudahkan masyarakat untuk tetap berkegiatan seperti biasanya. Hal tersebut juga berlaku bagi yang membutuhkan perawatan medis bisa untuk menggunakan aplikasi kesehatan yang tersedia. Seperti aplikasi Aido yang merupakan platform teknologi kesehatan yang memberikan akses untuk berbagai layanan kesehatan yang dibutuhkan pasien. Layanan Aido menawarkan pasien tetap mendapatkan berbagai perawatan medis yang dibutuhkan di rumah sehingga tidak perlu untuk datang ke rumah sakit karena bahaya dapat terkena virus corona. Terlebih bagi yang mempunyai penyakit kritis yang termasuk menjadi salah satu golongan rentan terkena covid-19. Aido sendiri menawarkan banyak sekali layanan kesehatan yang bisa dipilih mulai dari layanan paliatif onkologi di rumah, layanan vaksinasi, layanan rapid test, layanan rawat jalan, hingga membeli obat secara online dan mengantarkannya di rumah.
 
Salah satu layanan yang ditawarkan dan dapat dipilih oleh pengguna aplikasi Aido adalah layanan paliatif onkologi. Dimana layanan ini merupakan perawatan yang diberikan untuk pasien kanker yang merupakan penyakit kritis. Perawatan paliatif sendiri bisa digunakan untuk berbagai jenis penyakit lainnya seperti alzheimer, kardiovaskuler atau jantung, ginjal, miningitis, dan penyakit kritis lainnya. Sehingga dengan adanya aplikasi paliatif di aido, penderita penyakit kritis tetap bisa mendapatkan perawatan yang dibutuhkan di rumah dari layanan paliatif onkologi yang tersedia di aplikasi ini. Adapun cara untuk menggunakan layanan ini juga sangat mudah yaitu dengan tahap berikut ini:

1. Mengunduh aplikasi
Hal pertama yang bisa Anda lakukan ketika akan menggunakan dan memanfaatkan layanan paliatif onkologi dari Aido adalah dengan mengunduh aplikasi. Layanan ini bisa diakses dari aplikasi Aido yang bisa Anda temukan dengan mudah di App Store dan juga Google Play Store bagi Anda yang menggunakan android. Setelah mengunduhnya maka bisa untuk menunggu hingga aplikasi Aido terpasang dan ke tahap selanjutnya untuk bisa menikmati layanan paliatif onkologi yang ditawarkan.
 
2. Memilih paket layanan
Setelah aplikasi terpasang, maka selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi Aido tersebut. Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan memilih paket layanan yang Anda butuhkan. Aido memang menawarkan banyak paket yang tersedia untuk layanan kesehatan yang ditawarkan termasuk juga untuk layanan paliatif onkologi. Ketika Anda akan memilih layanan ini bisa untuk memilih tenaga medis yang diinginkan, memperhatikan tarif, pengalaman, dan juga berbagai pertimbangan lainnya untuk mendapatkan pilihan paket yang tepat.
 
3. Melakukan pembayaran
Setelah Anda memilih paket yang tepat dan telah dipikirkan dengan tepat dan matang, maka selanjutnya adalah bisa dengan melakukan pembayaran. Proses ini akan lebih mudah karena Aido menawarkan banyak metode pembayaran yang bisa digunakan. Seperti bagi Anda yang ingin menggunakan kartu kredit ada jenis pembayaran ini tersedia. Sedangkan ada juga kartu debit dan transfer bagi yang tidak mempunyai kartu kredit. Terakhir adalah bisa menggunakan layanan virtual account dan pembayaran lewat OVO yang bisa dimanfaatkan.
 
4. Mengatur jadwal
Setelah memastikan bahwa pembayaran telah berhasil, maka Anda bisa untuk menghubungi tenaga medis yang telah dipilih dan melakukan pengaturan jadwal. Anda bisa untuk mengatur jadwal dengan mudah untuk mendapatkan layanan paliatif onkologi di rumah dari Aido. Simpan jadwal yang Anda minta tersebut di request jadwal dan cukup disimpan sekali saja. Selanjutnya permintaan jadwal tersebut akan disetujui, maka Anda akan mendapatkan layanan yang dipilih di jadwal yang telah diatur.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar