HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Iklan Billboard 970x250

Paket Isi Ulang Murah untuk Wifi


Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat Anda sangat dekat dengan yang namanya smartphone. Bahkan, Anda menyadari peran internet sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari menggunakan internet untuk membuat tugas, untuk update berita, membuka sosial media serta mencari hiburan. Internet yang begitu penting membuat Anda terkadang sering menjadikan smartphone sebagai modem untuk menyambungkan koneksi ke laptop atau PC.

Apalagi mahasiswa yang memiliki banyak tugas, cukup sering melakukan cara ini, padahal akan ada dampak buruk yang Anda rasakan jika terus menerus menggunakan cara ini. Pemakaian smartphone untuk tethering yang terlalu lama dan sering bisa menyebabkan smartphone menjadi panas. Bahkan, jika terus dipaksakan akan membuat baterai smartphone Anda menjadi rusak.

Demi menghindari itu, sangat disarankan untuk beralih menggunakan modem wifi. Anda tidak perlu cemas dengan harga, karena sudah banyak provider yang menyediakan paket isi ulang wifi seperti SMARTFREN

Harga Isi Ulang Wifi Smartfren Andromax Mifi

Smartfren Andromax Mifi merupakan salah satu perangkat wireless router keluaran Smartfren yang mampu menjadi pemancar Wifi untuk beragam device Anda. Seperti smartphone, tablet, hingga laptop. Kelebihan dari modem WiFi ini adalah dapat digunakan untuk tethering bersama keluarga atau teman Anda.

Memiliki bentuk yang kecil sehingga praktis buat dibawa ke mana saja serta menghindari kerusakan pada smartphone Anda akan. Smartfren bahkan berani meluncurkan lima jenis Andromax Mifi dengan beragam spesifikasi dan harga yang bervariasi. Dalam setiap pembelian Andromax Mifi Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 30GB untuk setahun. Selain itu ada beragam paket untuk isi ulang wifi mulai dari 2.5 GB / Rp. 5000 / 3 hari, 4 GB / Rp. 10.000 / 7 hari, 6 GB / Rp. 20.000 / 30 hari hingga 420 GB / Rp. 1.000.000 / 365 hari.

Anda juga dapat membeli pulsa normal seperti pulsa SMARTFREN dengan nominal 100.000, 50.000 dan masih banyak lainnya. Biasanya secara otomatis MiFi Andromax akan memilih paket isi ulang yang sesuai nominal pulsa yang telah dimasukkan. Untuk info lebih lanjut kunjungi website ini.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar