HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Iklan Billboard 970x250

Atasi Mual Pasca Operasi dengan Cara Berikut


Sebuah proses pemulihan perlu dilakukan bagi Anda yang baru menjalani operasi. Ya, pasca operasi Anda akan merasakan kondisi yang tidak nyaman mulai dari luka operasi yang belum sepenuhnya kering sampai rasa mual setelah menjalani operasi. 

Mengatasi rasa mual pasca operasi perlu dilakukan secara khusus agar Anda tetap bisa mengonsumsi makanan dengan normal. Ada beberapa tips yang bisa Anda jalani agar dapat meredakan rasa mual tersebut. Penasaran dengan tips-tips tersebut? Klik link berikut www.goapotik.com/produk/vometa-ft-10-mg-tablet-99 lebih dulu ya untuk mendapatkan penawaran menarik dari goapotik. 

Infus 

Rasa mual setelah operasi merupakan hal yang wajar. Meskipun demikian, bukan berarti sensasi mual tersebut perlu dianggap biasa tanpa adanya penanganan khusus. Sebab, mual dan muntah setelah operasi bisa membuat cairan tubuh berkurang dan tubuh pun akan terasa lemas. Untuk mengatasinya, cairan infus bisa menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. 

Cairan infus bisa mengembalikan cairan tubuh yang terbuang saat mual dan muntah pasca operasi. Infus bekerja dengan memasukkan cairan secara langsung ke dalam tubuh tanpa melalui sistem pencernaan kita. Dengan kata lain, walaupun Anda merasa mual dan muntah secara terus menerus, cairan dalam tubuh tidak akan benar-benar habis karena tetap disuplai tanpa melalui sistem pencernaan. 

Terapi Acupressure 

Pernah dengar metode akupuntur? Ya, metode akupuntur merupakan metode yang menusukkan jarum ke area saraf agar bisa menyembuhkan penyakit secara alami. Tapi, bukan hanya metode akupuntur yang bisa membantu mengatasi rasa mual dan muntah pasca operasi karena Anda juga bisa menggunakan terapi acupressure. 

Terapi acupressure merupakan terapi yang berbeda dengan terapi akupuntur. Apabila akupuntur menggunakan jarum sebagai medium untuk menyembuhkan rasa mual dan muntah pasca operasi, metode acupressure mengunakan jari dan tangan saja. Jari dan tangan tersebut digunakan untuk menekan bagian tubuh tertentu dan memberikan sensasi nyaman di perut Anda. Sehingga, perasaan stress dan mual pasca operasi bisa pergi dan Anda pun akan kembali rileks. 

Itulah dua tips yang bisa Anda lakukan agar mual pasca operasi bisa mereda dengan cepat. Selalu terapkan pola hidup sehat agar tubuh terhindar dari penyakit dengan membaca tips kesehatan dari sumber gue sehat secara rutin serta mempersiapkan obat dari goapotik di rumah Anda. Semoga bermanfaat. 

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar