HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Iklan Billboard 970x250

7 Fasilitas Terdekat Dari Hotel Fox Cyberjaya Malaysia


Fox Lite Hotel DPulze Cyberjaya merupakan salah satu hotel baru di Malaysia. Hotel ini dibangun di kawasan strategis Cyberjaya, Selangor, Malaysia. Sebelum menjadi Fox Hotel, bangunan yang digunakan untuk hotel ini digunakan oleh Tune Hotel. Terdapat 162 kamar dengan desain artistik di hotel Cyberpoint Malaysia ini. 

Dibangun di kawasan Cyberjaya, membuat Fox Hotels menjadi salah satu penginapan dengan lokasi yang sangat strategis. Berbagai fasilitas publik sangat mudah diakses dari Fox Cyberjaya. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut : 

1. DPulze Shopping Center 

Kalau kamu menginap di Fox Lite DPulze Cyberjaya Malaysia, akses terdekatmu adalah DPulze Shopping Center. Ibaratnya, kamu hanya perlu selangkah untuk mencapai pusat perbelanjaan terkenal ini. Selain berbelanja, kamu juga bisa menonton film dan mencicipi berbagai kuliner yang ada di area foodcourt shopping center ini 

2. Raja Haji Fisabilillah Mosque 

Bagi umat muslim, kamu bisa mengunjungi Raja Haji Fisabilillah Mosque untuk mampir shalat. Lokasinya tidak jauh dari Fox Cyberjaya, yaitu sekitar 1 km dari hotel ini. Masjid ini memiliki arsitektur yang modern dan menjadi masjid kedua terbesar yang ada di Selangor. 

3. Tamarind Square 

Hotel Fox juga dekat lokasinya dengan Tamarind Square. Mal dengan konsep ramah lingkungan ini bisa menjadi salah satu destinasi tempat belanja yang wajib kamu kunjungi di daerah Cyberjaya, Malaysia. 

4. Bandara Internasional Kuala Lumpur 

Hanya butuh waktu kurang lebih 30 menit dengan mengendarai mobil untuk bisa sampai ke Bandara Internasional Kuala Lumpur dari Hotel Fox. Dengan jarak tempuh yang cukup dekat dari salah satu hotel Cyberpoint Malaysia ini, kamu jadi tidak perlu terburu-buru pergi ke bandara. 

5. Putrajaya Sentral ERL Station 

Selain dekat dengan KLIA atau Bandara Internasional Kuala Lumpur, Hotel Fox juga dekat dengan statisun kereta api Express Rail Link (ERL), yaitu Putrajaya Sentral. Kamu yang ingin mencari moda transportasi taksi juga bisa langsung mengunjungi pusat taksi Putrajaya Sentral. Begitu pula jika ingin naik bus dengan tujuan kota-kota di sekitar Putrajaya hingga bus antar kota, Putrajaya Sentral bisa memenuhi kebutuhan tersebut. 

6. China-Malaysia Friendship Garden 

Ada pula destinasi wisata yang dekat dengan Fox Hotels. Dengan waktu tempuh kurang lebih 13 menit dari Fox Cyberjaya, kamu sudah bisa merasakan keindahan China-Malaysia Friendship Garden. Taman ini dipenuhi dengan pepohonan hijau yang rindang dan bangunan berarsitektur Tionghoa. 

7. Putrajaya International Convention Centre 

Salah satu Hotel Cyberpoint Malaysia ini juga bisa dijadikan tempat menginap untuk urusan bisnis karena lokasinya dekat dengan Putrajaya International Convention Centre. Hanya butuh waktu kurang lebih 12 menit dari hotel untuk bisa sampai ke gedung convention center ini. 

Nah, itulah berbagai fasilitas publik yang ada di sekitar hotel Fox Cyberjaya. Berada di kawasan strategis membuat hotel yang baru dibuka pada Agustus 2019 lalu ini tidak hanya mudah diakses, tapi juga membuatnya dekat dengan berbagai fasilitas publik yang memudahkan pelanggannya.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar